Klik BCA Internet Dan Mobile Banking

Klik BCA Internet Dan Mobile Banking

Klik BCA Internet Dan Mobile Banking

Klik BCA – Untuk mengaktifkan Klik BCA Internet dan Mobile Banking, atau yang lebih di kenal dengan sebutan Klik BCA, kamu perlu membuka rekening terlebih dahulu di Bank BCA, dan kemudian meminta pada Customer support untuk membuatkan Token Klik BCA. Ya semudah itu. Berikut Ulasan lebih lengkapnya :

Klik BCA merupakan hal penting untuk keperluan nasabah dan bisa memberikan kenyamanan sekaligus mempermudah proses transaksi jual-beli, dengan sistem ini kamu tidak perlu repot menghabiskan waktu harus bolak-balik ke ATM atau ke Bank BCA hanya untuk melakukan misalnya : cek saldo, mengirim uang, membayar uang kuliah, cek history transaksi, cek tagihan credit card serta banyak transkasi lainnya. Kamu cukup Klik www.klikbca.com dan bisa mendapatkan itu semua. Mudah bukan?

Sebelum kamu mengaktifkan Klik BCA kamu harus membuka rekening di BCA seperti yang mamang jelaskan diawal tadi. Jangan lupa untuk membuat Kartu ATM BCA dan pastikan juga kamu sudah memiliki satu alamat email. Ga punya email? gampang kamu bisa membuatnya dengan mudah di www.gmail.com . Ga tau cara buatnya mang… gampang kamu nonton aja video cara buat email yang udah mamang rekam disini. Karena pada saat proses pengaktifan Klik BCA membutuhkan Email dari nasabah Bank BCA. Kalau semuanya udah lengkap, maka kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah pengaktifannya berikut ini.

A. Cara Mengaktifkan Klik BCA Internet atau Mobile Banking

1. Kamu bisa ke ATM BCA terdekat dari rumah, kemudian kamu masukkan kartu ATM beserta Pin-nya.
2. Pada pilihan menu yang terlihat di layar ATM, pilih menu – Daftar E-Banking / Auto DEBET.
3. Kemudian pilih lagi menu Internet Banking.
4. Nah disini kamu akan diminta memasukkan 6 digit angka yang nanti digunakan sebagai PIN Klik BCA kamu (PIN ini nanti kamu gunakan untuk password ketika login di klik BCA). Konfirmasi password, masukkan sekali lagi pin password yang kamu masukkan pertama tadi dan harus sama persis seperti pada point 4 diatas.
5. Tunggulah beberapa saat kemudian akan muncul pesan di layar atm yang berupa struk – User Id Klik BCA kamu. Selamat kamu sudah punya User dan passwordnya.

B. Cara Masuk ke Klik BCA internet Banking

1. Sekarang kamu bisa pulang kerumah dan buka website resmi Bank BCA pada alamat http://www.klikbca.com
2. Klik pada pilihan menu – Login Individual (Nasabah Non Perusahaan).
3. Pada menu halaman Login – Kamu Masukkan – USER ID sesuai dengan struk pendaftaran dari atm tadi dan masukkan Pin-nya sesuai dengan pin yang sudah kamu buat di ATM pada point 4 diatas.
4. Nah, Karena kamu baru pertama kali Login pada Klik BCA, maka disitu akan ditampilkan halaman persetujuan dan syarat ketentuan penggunaan Klik BCA yang harus kamu centang atau setujui. Bacalah dengan baik kemudian – Klik tombol “Setuju”.
5. Kamu akan didirect ke halaman Aktivasi kemudian diminta memasukkan beberapa data yaitu :
– Email = Email kamu yang masih aktif
– Angka Kartu ATM = terdiri  dari 16 digit, lihat didepan Kartu ATM kamu.
– Username = Lihat pada struk pendaftaran dari ATM tadi.
– PIN = 6 digit PIN Internet Banking (6 digit angka pada point 4.A diatas).
– Pilih Bahasa yang ingin kamu digunakan, mamang sarankan bahasa Indonesia saja agar mudah.
– Beres!! sekarang kamu bisa login lagi dengan User-Id dan PIN Klik BCA kamu.

Sampai tahap ini, Klik BCA kamu sudah bisa digunakan dan sudah dalam keadaan aktif. Untuk melakukan transaksi transfer kamu masih belum bisa melakukannya bila tidak memiliki Token BCA. Transaksi seperti pengiriman, transfer uang bisa kamu lakukan bila sudah memiliki token klik BCA. Jangan khawatir kamu bisa bisa cek saldo, cek history transaksi, dan melihat informasi lainnya.

Untuk melakukan transaksi finansial di BCA, kamu memerlukan alat yang disebut KeyBCA (Token BCA). Alat ini bisa kamu dapatkan ketika membuka tabungan pada proses awal tadi. Kamu juga bisa datang ke Bank BCA terdekat, gampang kok prosesnya 5 menit jadi. Untuk token kamu siapkan uang 20rb rupiah saja.

Apa itu Key BCA / Token BCA?

Token Klik BCA

Token Klik BCA

Token adalah alat pengamanan tambahan dalam transaksi finansial Online di KlikBCA. Selain itu Token berfungsi untuk membuat password yang dinamis dan berganti setiap kali kamu melakukan transaksi. Hal ini mencegah pencurian yang dilakukan oleh Hacker dan Uang kamu tentunya akan lebih aman. KeyBCA bisa gunakan untuk transaksi seperti: Pembayaran, Transfer, Cek Mutasi, membeli pulsa. Token PLN, Voucher Game Online dan lain-lain di www.Mangpulsa.com

Dengan bantuan Token kamu bisa membeli pulsa, bayar tagihan telepon, listrik, atau membeli barang online di Internet. Secara prosedur, kamu harus mengetikkan kode yang diperintahkan website klikBCA. Setiap kamu melakukan transaksi, kamu akan diminta mengetikkan kode yang muncul di token kemudian kamu input di website pada kolom yang tersedia di halaman Transfer di situs klikBCA.

Fungsi lain token BCA adalah sebagai proteksi keamanan rekening kamu. Dunia maya, sangat rawan terjadi kejahatan cyber, walaupun bersifat maya apabila data dan password login kamu dicuri, maka kehilangan uang menjadi kerugian di dunia nyata. Banyak alat yang digunakan Hacker Misal : Virus, trojan, atau Phising.

Para kriminal internet (cracker), bisa saja mendapatkan user ID dan password kamu. Tetapi untuk transaksi mereka tidak bisa melakukannya karena Token fisik ada ditangan kamu. Jadi ya sangatlah aman bila kamu sudah memiliki token ini. Mereka tidak bisa mengirim uang ke rekening mereka, karena untuk melakukan transaksi itu, Hacker harus memasukkan kode yang ada pada token fisik.

Token merupakan benteng pertahanan terkuat kedua setelah User id dan Pin Klik BCA kamu. Dengan kata lain, Token adalah kunci rahasia harta kamu. Sekarang kamu sudah punya Token dan Klik BCA, jadi ga perlu keluar rumah lagi untuk beli pulsa. Pulsa online sudah tersedia disini. Terima kasih.

Mau Beli Pulsa, Token PLN, Voucher Game? Klik disini

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Pulsa Online
, , , , , , .
permalink.

11 Responses to Klik BCA Internet Dan Mobile Banking

  1. Pingback: Voucher Game Online - Pb Cheat Point Blank, Gemscool

  2. Pingback: Search Engine Optimization Indonesia

  3. didi says:

    mau nanya nih, klo orang lain tahu user ID dan password kita, terus dia juga punya token bca,
    apakah uang kita masih bisa dicuri?

  4. Pingback: razor

  5. Pingback: panda

  6. Niko says:

    MERUBAH BAHASANYA JADI BAHASA INDONESIA GIMANA BOS?

  7. Pingback: Pulsa Listrik - Jual Pulsa Listrik Online 24 Jam Nonstop MangPulsa.com

  8. Pingback: Ukhuwah Pulsa Indonesia | Pulsa Listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>