Token PLN – Pulsa PLN Listrik Prabayar

Token PLN - Pulsa Listrik Prabayar

Token PLN – Pulsa Listrik Prabayar

Token PLN Listrik Prabayar – Kali ini kita akan membahas cara memasukkan token PLN atau menggunakan token PLN atau pulsa PLN alias pulsa listrik prabayar. Listik prabayar merupakan cara baru bagi pelanggan PLN untuk mengisi kuota listriknya dan mengelola sendiri jumlah pemakaian listrik sesuai dengan kebutuhan setiap bulannya. Sistem prabayar ini merupakan terobosan baru dari PLN untuk meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi pelanggan untuk mengontrol pemakaian listriknya. Hal ditujukan agar setiap pemakaian bisa sesuai dengan kebutuhan pengguna. Karena alat ini adalah elektronik maka dalam pengisiannya diperlukan suatu kode tertentu yang nantinya dikonversikan ke dalam perhitungan / penambahan jumlah KWH meter kamu. Bagi yang belum mengetahui cara input token PLN berikut mamang berikan tipsnya.

Cara memasukkan Token PLN Prabayar ke meter elektronik :

1. Kamu masukkan 20 Angka Kode Voucher listrik prabayar pada panel listrik dan tekan “ENTER” setelah semua code kamu masukkan dengan benar.

2. Gunakanlah tombol “Back Space” (←) untuk melakukan koreksi/menghapus kesalahan input.

3. Bila terlihat kode display “ACCEPT” berarti token PLN sudah benar dan diterima.

4. Bila Display mengeluarkan kode “REJECT” itu berarti kode yang kamu masukkan salah/expired atau kode gagal dan ditolak oleh mesin.

Berikut ini ilustrasi gambar cara memasukkan token pln prabayar :

Token PLN - Cara Memasukkan Pulsa Listrik

Token PLN – Cara Memasukkan Pulsa Listrik

Kamu bisa membeli token PLN di website Mangpulsa. Selain mendapatkan harga yang relatif lebih murah, kamu juga bisa mencetak token PLN yang sudah kamu beli. Caranya gimana mang?

Pertama kamu isi order formnya (klik tombol biru dibawah ini), dan yang kedua lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan Bank kamu. Pembayaran bisa kamu lakukan dengan menggunakan berbagai cara seperti : Internet Banking, ATM, M-Banking, atau Liberty reserve.

Dan yang terpenting lakukan pembayaran sesuai dengan nominal *angka unik yang diberikan oleh sistem. Nominal transfer jangan dilebihkan atau dikurangkan, karena setiap pembeli kami berikan *angka unik yang berbeda-beda yang berguna untuk meng-identifikasi transferan dari setiap pembeli.

Setelah order berhasil dilakukan dan status sudah *OK = Transaksi Sukses; Kamu akan mendapatkan SMS yang berisi nomer token PLN. Untuk mendapatkan token PLN lebih cepat, kamu bisa “KLIK” nomer telpon kamu pada menu order dan pilih “CETAK STRUK” untuk mendapatkan kode voucher pln alias token pln alias pulsa listrik.

Pada intinya semua mesin listrik prabayar yang dikeluarkan PLN sama, yakni memiliki tombol angka agar pengguna bisa lebih mudah memasukkan token yang sudah dibeli dari distributor. Setelah kamu mendapatkan token PLN, inputlah dengan menekan angka dan kemudian tekan “ENTER”. Apapun merk terminal listrik kamu akan berfungsi sama, jangan khawatir bila ada perbedaan dengan gambar diatas ini. Selamat mencoba.

Mau Beli Pulsa, Token PLN, Voucher Game? Klik disini

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Token PLN
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .
permalink.

6 Responses to Token PLN – Pulsa PLN Listrik Prabayar

  1. Bu Paijem says:

    Bagus sekali infomu mang, sangat membantu bagi ibu rumah tangga seperti ibu ini. Terima kasih.

  2. Andita says:

    Terima kasih mang Pulsa listrik saya sudah terisi lagi, hampir aja kehabisan hehehe sip bakal langganan nih mang!

  3. M0therfVck3r says:

    info sangat tidak berguna, coba share info kayak gwa, kode tokken PLN gak perlu beli mahal2 lagi tinggal kunjungi website gwa langsung bisa dipake tuh kode tokken tinggal copas aja

    :P :P :P :P :P :P :P :P :P

  4. sabiqcell says:

    terimakasih mang pulsa,tipsnya sangat bermanfaat, kunjungi juga http://sabiqcell.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>